Inspirasi berawal dari pengamatan mengenai banyaknya tas kulit yang tidak nyaman dikenakan namun dibandrol dengan harga selangit. Hal itulah yang kemudian membuat Frans terketuk pintu hatinya untuk berinovasi dan menciptakan produk tas kulit berkualitas yang dibandrol dengan harga terjangkau tanpa melupakan kenyamanan saat digunakan.

Pada Akhirnya Inovasi tersebut berhasil diciptakan melalui Produk tas kulit berkualitas yang lahir dengan brand ‘Winchester’ pada tahun 2010. Lewat produknya, Frans memaparkan keunggulan produk Winchester yang tak akan anda temukan di tempat lain. Keunggulannya terlihat dari tampilannya yang luxury dan eye catching. Selain itu, Tas kulit Winchester juga menggunakan full kulit sapi Argentina berkualitas tinggi dan juga menggunakan tekhnik coloring kimia Jerman.

Tas Kulit Winchester
Koleksi Tas Winchester
Tas Kulit Winchester
Tas Kulit Winchester

Kemudian yang tak kalah unik, Winchester juga menawarkan jasa pembuatan tas custom. Sehingga bagi anda yang ingin memiliki tas idaman sesuai keinginan. Anda dapat dengan mudah mengkonsultasikannya pada Winchester. Namun, bila anda juga menginginkan model tas yang sudah tersedia yang secara eklusif menggunakan ‘nama’ anda. Anda akan mendapatkannya bersama Winchester.

Gantungan Kunci Kulit Winchester

 

Ini seriusan lho ya. Jadi, anda dapat dengan mudah mendapatkan tas dengan tulisan nama anda. Menariknya, konsumen hanya dibebankan biaya tambahan penambahan nama yang bersifat one time only pada saat transaksi pertama. Itu artinya, untuk penambahan nama selanjutnya, konsumen tidak lagi dikenakan biaya.
Demi memberikan kemudahan dan layanan terbaik, Winchester juga memberikan kemudahan berbelanja dengan menghadirkan program cicilan 0% menggunakan kartu kredit Mandiri, BCA, BNI dan BRI. Tak hanya itu, setelah anda mempercayakan kebutuhan Leather Bag anda kepada Winchester. Anda juga akan mendapatkan garansi retsleting bila suatu saat terjadi kerusakan retsleting yang tidak diharapkan.

 

Tas Kulit Custom Nama Winchester
Tas Kulit Winchester Custom Nama

Dompet Winchester

Jadi, sudah dapat dipastikan bahwa Winchester tidak hanya menawarkan produk dengan kualitas tinggi terjamin tapi juga didukung langsung dengan pelayanan terbaiknya. Itulah mengapa banyak instansi resmi yang mempercayakan kebutuhannya pada Winchester seperti Bank Central Asia ( BCA ) Misalnya. Selain produk Leather Bags, Winchester juga memiliki produk lainnya seperti Tissue Boxes, Jewellery Cases, Gantungan Kunci, Dompet dan produk terbaik lainnya yang semata – mata hal itu Frans hadirkan untuk memenuhi kebutuhan terbaik anda.

Kiranya tidak akan pernah lengkap rasanya bila berkunjung ke Bandung tanpa membuktikan sendiri produk tas kulit Winchester ini. Untuk melihatnya secara langsung, Tas Kulit Winchester ini dapat anda temukan Di Jalan Ternate No 29 atau Jalan Riau No 18 Seberang RS. Limijati, Bandung. Lokasinya tepat di dalam toko Gudang Jam.

Berburu Tas Kulit Winchester Kualitas Super Di Bandung
Capture Moment Bersama Owner Winchester, Fransisco ( Tengah ). – Credit by : Nchie Hanie

Lho Kok Gudang Jam? Karena Gudangjam juga bagian dari bisnis yang dikelola oleh keluarga Frans selaku pemilik Winchester. Sehingga di dalam toko Gudangjam anda akan menemukan aneka ragam koleksi jam branded berkualitas dan juga produk tas kulit berkualitas Winchester.

Kontak Pemesanan :

Nomor Telpon : 022-4237797
Whatsapp : 081320006579